Sabtu, 17 September 2016

#J-EVENT "NO IDOL NO JUMP - REUNION" Saatnya Bekasi NGIDOL


REGALIEN_ID. Bekasi – Kali ini Regalien ID bekerjasama dengan BKS48 & Ren-Ai Project sukses menyelenggarakan event bertajuk “No Idol No Jump –  Reunion” pada hari Minggu 11, September 2016 di 1St Floor GP Mall BTC City, Bekasi Timur dengan sukses menghibur banyak mata masyarakat & komunitas yang d
atang. 

Dalam acara ini juga sekaligus memperingati Anniversaries grup Idol "Ren-Ai Project" yang ke 6 dan komunitas "BKS48" yang ke 4 tahun.
Idol Grup Rock Star "Ren-Ai Project" yang terbentuk di Jakarta, pada tanggal 28 Agustus 2010 Konsep Idol Grup Rock Star yang dianut oleh Ren-Ai ini berbeda sekali dari idol-idol grup wanita pada biasannya disertai warna musik yang berbeda juga.
Saat ini Ren-Ai Project terdiri beranggotakan 8 member aktif yaitu, Gera Intana Friza (Gera/Ge-chan), Nidya Aurellia Elfis (Nidya), Utami Tania (Tania), Sania Luthfi Azizah (Shania), Diyah Octaviana (Via), Bella, Bilqis Humairrah (Bilqis), dan Kencana Wulan (Kencana).
Selain penampilan dari Ren-Ai Project event ini juga diisi oleh banyak performer yang tidak kalah menarik lainnya. 

Performance RE_HOST "Regalien Talent Academy"
TTJ

AIMON

SEINI GAKUIN

AI NO TOMODACHI

REN-AI PROJECT

JCB0048

AIMON

SEINI GAKUIN

SAMBUTAN BKS48

HIRA DAZZLE


Foto : A-Chan Photograph | Khairul Muchlis (Hantu Komunitas) 
Contributor : Cho

0 komentar:

[INFO]

Mohon berhati-hati terhadap segala bentuk intimidasi atau penipuan mengatas-namakan Regalien Organization of Japan-Korean Fans.

Kami hanya mengumumkan segala bentuk event Jepang-Korea secara resmi di group/FP Regalien Organization of Japan-Korean Fans dan akun FB resmi Regalien ID ...

Dilarang untuk member atau pun pihak luar menggunakan logo / cover Photo Regalien Organization of Japan-Korea tanpa se-izin pengurus, seperti:
Penjualan -> Cover Olshop/give a way Olshop
Media partner -> memasang/menggunakan Logo Regalien tanpa izin

Apabila terjadi maka kami akan menindaklanjuti pihak tersebut dengan tegas.

Kami hanya membuka Olshop atas nama Re Shoppu (wig dan custom maker, jasa styling wig).

Kami hanya melakukan kerjasama event baik sebagai media partner, MC, Juri melalui email Regalien -> regalien.eo@gmail.com

Terima kasih
Email: regalien.eo@gmail.com